Kumpulan Administrasi

Download Aplikasi Administrasi Sekolah

.

.

Breaking

2/29/2016

Download Aplikasi PKG Terbaru

Akhir- akhir ini pemerintah sangat memperhatikan betul masalah pendidikan di negeri ini. Hal ini tak lain karena pemerintah menginginkan adanya pendidikan yang ideal dan sesuai dengan harapan banyak orang. Salah satu yang menjadi perombakan baru di dunia pendidikan adalah masalah PKG. PKG sendiri memiliki fungsi sebagai rekapan nilai kemampuan guru dalam menerapkan semua kompetensi serta keterampilan yang diperlukan pada proses belajar mengajar, pembinaan, atau bisa juga pelaksanaan tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/ madrasah. Dengan cara ini maka di harapkan ada evaluasi terhadap kinerja guru seberapa evisienkan mereka mengajar. Untuk membuat laporan PKG ini ternyata tidak semudah apa yang kita bayangkan. Meski demikian dengan perkembangan zaman saat ini, sekarang sudah ada yang namanya Aplikasi PKG Terbaru yang bisa anda manfaatkan sebaik- baiknya. Terlebih aplikasi ini dapat anda unduh dan download secara gratis di website- website yang memang menyediakan aplikasi ini.
Aplikasi biasanya akan berbasis excel. Untuuk menggunakanya, khusus buat anda berikut kami berikan ulasanya mengenai hal tersebut:
  1. Isi tanggal penilaian, periode penilaian yang harus kamu isi dengan semester berapa serta jumlah jam mengajar guru.
  2. Isi secara lengkap data guru serta data sekolah sesuai denga format lalu klik formnya maka akan muncul.
  3. Klik kom satu dan kom dua untuk mengisi nilai yang sesuai dengan kompetensi yang ada.
  4. Tombol menu format 1C untuk nilai akhir, fromat ID guna melihat nilai angka kridit.
  5. Sedangkan yang terakhir adalah tombol print yang berfungsi sebagai tombol untuk mencetak hasil penilaian.
  6. Untuk selebihnya bisa anda pelajari sendiri.
Itulah gambaran mengenai Aplikasi PKG Terbaru. Meski demikian masih ada hal- hal lain yang perlu anda perhatikan untuk menggunakan aplikasi yang sangat membantu ini. yakni,
  1. File ini hanya untu satu orang guru saja. Oleh karena itu sebaiknya anda gandakan terlebih dahulu apabila hendak digunakan untuk beberapa guru di sekolahan anda.
  2. Jangan lupa untuk mengubah lebih dulu antara pilihan nilai tiap kompetensi.
  3. Gunakan huruf V untuk pilihan skor yang tersedia.
Segera unduh aplikasi ini melalui tombol download diatas untuk memudahkan anda dalam merekap nilai PKG. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bia bekerja lebih efisien dan bisa menggunakan waktu anda untuk hal- hal lain yang lebih bermanfaat. Selain itu dengan anda semakin memutakhirkan teknologi yang ada di lingkungan sekolah itu berarti anda juga ikut secara aktif untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang ideal dan banyak di harapan orang. demekianlah ulasan tentang Aplikasi PKG Terbaru
Untuk Download pada link KLIK COMPLETED
Download juga ini Aplikasi PKG dan PKKS terbaru dan Aplikasi PKG dan PKKS lainnya
Demikanlah sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment