Kumpulan Administrasi

Download Aplikasi Administrasi Sekolah

.

.

Breaking

3/03/2016

Download Aplikasi Daftar Hadir Guru

APLIKASI DAFTAR HADIR / ABSENSI GURU adalah Aplikasi yang dirancang / dibuat untuk keperluan Pendataan Kehadiran Guru. Aplikasi ini tersedia dalam format microsoft / program excel / xls. Aplikasi tersebut bersifat otomatis. Maksudnya anda hanya memasukkan data nama guru dan sekolah, maka data akan terisi secara otomatis.

Daftar hadir merupakan salah satu bukti atas hadirnya seseorang pada suatu tempat. Di Sekolah, Daftar hadir biasanya dibuat secara manual pada program excel tapi bukan merupakan aplikasi. Sekarang sebetulnya telah diciptakan sebuah aplikasi khusus untuk membuat daftar hadir atau absensi guru. Aplikasi ini akan sangat berguna sekali bagi lembaga pendidikan baik itu SD, SMP, atau pun SMA. Dengan daftar hadir, maka seorang guru dapat diketahui apakah sakit, izin, atau bolos. Dengan demikian maka akan bisa ditentukan besar prosentase kehadirannya di Sekolah.

Aplikasi Daftar hadir tersebut bisa digunakan oleh guru baik di SD, SMP, maupun SMA. Sebagai langkah awal menyongsong teknologi, anda wajib untuk memiliki aplikasi absensi guru otomatis ini jika memang membutuhkannya. Apabila anda memang memerlukannya, anda bisa mendownload disini

No comments:

Post a Comment