Kumpulan Administrasi

Download Aplikasi Administrasi Sekolah

.

.

Breaking

3/03/2016

Download Aplikasi Format LJK UN versi excel untuk mengisi soal Ujian

LJK UN atau Lembar Jawaban Komputer Ujian Nasional adalah sebuah lembaran untuk mengisi soal atau menulis jawaban. LJK ini berbentuk lembar isian jawaban yang digunakan dengan cara menghitamkan lingkaran pilihan jawaban dari mulai pilihan A, B, C, dan D. Apabila LJK ini dihitamkan secara rapi, maka secara otomatis akan melatih anak dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional ketika anak mengikuti Ujian Nasional dan bisa mendukung terhadap lulus dan tidaknya ujian anak tersebut.

Format LJK ini biasa digunakan baik dalam kegiatan ujian akhir semester (UAS), UKK (Ujian Kenaikan Kelas), Try Out (TO), atau pun Ujian Nasional atau UN.Contoh LJK UN banyak digunakan dalam dunia pendidikan sekarang ini karena lebih praktis digunakan. Berdasarkan formatnya, LJK ini memungkinkan untuk mengisi jawaban dengan tipe soal multiple Choice atau Pilihan Ganda.

Jika Anda adalah seorang guru yang sedang mencari format / contoh / file LJK UN, maka kami juga menyediakan formatnya untuk anda. Format atau Contoh LJK UN ini bisa anda download disini

No comments:

Post a Comment