Kumpulan Administrasi

Download Aplikasi Administrasi Sekolah

.

.

Breaking

3/03/2016

Download Aplikasi Jadwal pelajaran semester 2 2015/2016

Masuk sekolah sebenarnya masih lama namun untuk para guru ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum masuk kembali ke sekolahnya masing masing. Salah satunya yaitu jadwal pelajaran baru untuk semester 2. Jadwal pelajaran merupakan jadawal aktifitas para guru untuk mengajar dan disesuaikan dengan kegiatan yang lainnya agar tidak terjadi berntrok begitupun dengan jadwal guru guru yang lainnya . 

Memutuskan jadwal pelajaran baru memanglah tidak mudah harus dilakukan rundingan atau rapat semua guru dalam merencanakan jadwal kegiatan secara bersama sama. Hal ini tentunya akan terjadi jadwal jadwal bentok yang akan di alami oleh para guru . 

Untuk menyesuaikan jadwal pelajaran sesuai dengan keinginan tentunya tidak mudah harus ada kesepakatan bersama . Tapi untuk mengatasi hal tersebut disini saya mempostingkan Aplikasi Jadwal pelajaran semester 2 yang nantinya akan mengantisipasi bentrokan bentrokan yang terjadi dalam jadwal pelajaran tersebut . tentunya harus  ada salah satu yang mengalah agar bisa terkjalin hubungan yang baik dan sesuai dengan jadwal yang di inginkan. Aplikasi ini sebenarnya aplikasi 2014/2015 namun bapak ibu dapat mengedit atau mengubahnya disesuaikan dengan sekolahnya masing masing dan jadual masing masing.

No comments:

Post a Comment